Wednesday, May 16, 2007

Daster buatan sendiri

Tadi malam sehabis mandi biasanya nonton tv tapi kok ya pingin banget bikin baju setelah melihat 2 meter bahan katun dilemari. Pantasnya dibuat apa ya ? Oh iya daster aja. Hmm..cocok juga dengan coraknya.
Langsung saya bentangkan bahan itu diatas lantain. Untungnya saya sudah punya pola badan saya jadi tidak perlu bikin lagi. Sudah itu saya gunting menurut pola. Selesai deh tinggal dijahit. Mesin jahit ibu saya yang sudah lama banget itu masih enak dipakai. Merknya Butterfly. Padahal saya juga punya mesin jahit listrik, tapi males banget pindahinnya sebab ditempatkan disudut lemari dan ditutupi supaya bersih tidak kena debu.
Jahit sana-jahit sini, ngga terasa sudah jam setengah sebelas malam. Tinggal jahit tangan dan kerah..beres deh..besok aja ah sekalian diobras..nanti kalo sudah jadi saya
foto yaa..

No comments: