Sunday, April 29, 2007

weekend di Balikpapan

Kamis 26 April kemarin saya weekend ke Balikpapan mengunjungi teteh - kakak tertua dan keluarganya sekalian jemput kakak yang nomor dua yang sudah 3 bulan berada di sana. Dari Bandara Soekarno-Hatta naik pesawat Air Asia flight QZ7316 take off pukul 12.00 yang seharusnya pukul 11.05 karena pesawatnya telat dari Malaysia.
Tiba di Sepinggan - bandara di Balikpapan pukul 15.00 waktu setempat. Yang jemput teteh, suaminya yaitu boss yusman ( kita biasa panggil kak uun hehehe..kerjanya di Total Indonesie) ngga ketinggalan keponakan saya yang lucu, ikhsan si bule.
Dari bandara kita makan dulu setelah itu baru ke rumah. Pokoknya selama disana saya tuh makaaaaan terus..ikan bakar, cumi, udang, pokoknya yang seafood. Saya sudah 5 kali ke Balikpapan, terus terang kotanya itu bersih dan indah. Juga termasuk kota yang aman artinya penduduknya ramah dan kita merasa nyaman berada di sana.
Saya harus kembali ke Jakarta karena besok senin sudah mulai beraktifitas lagi. Selamat tinggal teh..dan keluarga..terima kasih atas semuanya..semoga teteh dan keluarga semakin ok...Amieenn...
Pukul 11 siang tiba di Jakarta..halo Jakarta..



No comments: