Wednesday, May 23, 2007

Paket kiriman dari Singapore via EMS

Sudah dua kali menerima kiriman barang via EMS, sungguh tidak mengecewakan. Kerjasama yang baik saya peroleh dari bagian Custom (bea cukai) ibu kustiasih dengan suara yang lembut dan sabar memberikan informasi kepada saya untuk bea pajak yang harus saya bayar. Begitu juga dengan bpk. Paida yang memberikan informasi status barang apakah sudah dikirim ke kantor pos terdekat atau masih di beacukai.
Setelah menanti sekitar 1 minggu ( karena ada beberapa item dalam 1 paket, jadi perlu waktu untuk proses bea ), tadi pagi saya ambil sendiri ke kantor pos terdekat yaitu di jl. pemuda - Jakarta Timur. Hanya dengan membayar ongkos Rp. 7.000 saja, barang sudah kita terima. Sungguh pelayanan yang sangat luar biasa karena kami sebagai pengguna jasa layanan kiriman selama ini, hanya EMS yang bisa membuat layanan secara ringkas dan cepat. Ngga ribet. Selamat buat EMS, semoga lebih OK lagi. Untuk yang mau cek kirimannya di EMS, bisa telpon ke 550-1500 atau bisa cek status kirimannya sudah sampai mana di ems.posindonesia.com


5 comments:

anatthapindika said...

Blognya bgs ya Mbak.
Sy Suwanto, member AB dr Medan.
Oh ya, ini pake blogger kan? Gimana caranya buat postingannya cuma setengah saja?

Irma Rachmawati said...

Hai Suwanto,

Trims ya sudah mampir di blog saya. Blognya pake blogger dan untuk membuat postingan kamu supaya bersambung..( baca : tampil setengah ), ada caranya. Nanti saya posting ya.

Anonymous said...

mba klo teman saya kirim notebook bekas gitu via EMS singapore apakah kena pajak bea cukai juga ya?kira2 brp?dan brp lama waktu pengiriman sampai tiba di saya?trims ya

irma said...

Terus terang saya belum pernah kirim barang bekas dari luar. Jadi belum tau problem yg akan timbul saat berada di custom. Untuk lebih jelasnya coba ditanyakan ke EMS di Bea Cukai Bandara. Untuk pengiriman sih EMS termasuk cepat apalagi dari Singapore.

Intan said...

halooo... sepertinya service EMS kalau masih di Asia cukup oke. tapi kalau ke eropa sangat mengecewakan..
Saya mengirim barang ke Norwegia tapi dikirim ke Belgia.

Saya sudah tidak bisa percaya Pos indonesia lagi untuk urusan kirim barang ke luar negeri