Monday, October 1, 2007

Penghasilan adsense bergerak...

Penghasilan adsense saya bergerak setahap demi setahap. Lumayanlah pencapaiannya meski masih sedikit ( belum nembus $20 ) Tapi seneng banget. Kalo dulu setiap hari nge-cek adsense, sediiiiih banget, ngga pernah bergerak sedikitpun. Tapi begitu saya ikuti tips nya mas isnaini, ada hasilnya euy...
Setiap hari saya nge-cek pendapatan adsense saya, jumat lalu $0.50, sabtu $0.49, minggu $0.02, yaah meski masih belum besar, tapi seneng banget akhirnya adsense saya bergerak terus. Kalo dibikin grafik dari pendapatan perhari mungkin gambarnya akan sepeti rumput, naik turun...tapi lebih baik ketimbang dataaaaaar aja...ya ngga ?
Nah, hal ini bisa saja terjadi sama kamu juga, yang pendapatan adsensenya belum ada peningkatan...(beda sama yang udah pakar ya...).
Awalnya saya ikuti tips dari isnaini lalu sering-sering mampir ke adsense-id.
Selain ilmunya gratis, kita juga bisa tanya-tanya dan sharing dengan mereka.

No comments: