Thursday, November 1, 2007

Papa sakit

Kemarin pagi, saya dapat kabar kalo paru-paru papa yang sebelah harus disedot. Deg!!!..Ternyata ada cairan yang sudah merendam paru-parunya. Itulah kenapa batuk papa tidak bisa berhenti. Akhirnya setelah di rontgen, dokter bilang kalo paru-parunya harus segera di bersihkan. Dokter bilang penyebabnya banyak. Salah satunya adalah dari dulu mengkonsumsi rokok. Nah tuh kan...!!!
Dari dulu kita anak-anaknya sudah mengingatkan supaya papa berhenti merokok. Tapi papa cuek aja. Merokok tuh jadi bikin mulut bau dan juga BB. Gigi jadi item. Ya kan ?
Sekarang sih ngga ketahuan/kelihatan, tapi ketahuannya nanti kalo sudah berumur atau usia sudah diatas 50 - 60 thn. Badan papa turun drastis loh sekitar 12 KG. Kurus deh..
Rencana sekarang mau ditindak lanjut ke RSUD Bekasi. Untungnya ada tetangga ( perawat yang sudah cukup lama dinas di sana ) namanya ibu Aini yang informasikan kalo di tindak di RSUD tempat dia bekerja, nanti dia bisa bantu mulai dari dokternya, kamar rawat inap, dll. Syukur Alhamdulillah ada yang temenin kakak saya dan mama. Rencana papa hari ini mulai rawat inap, kita-kita nanti sore mau ke sana pulang kantor.
Selamat menjalani operasi pa...Kami mendoakan semoga lancar operasinya dan lekas sembuh ya...

No comments: