Monday, November 5, 2007

papa sudah boleh pulang dari rumah sakit

Hari minggu kemarin papa sudah boleh pulang ke rumah setelah menjalani rawat inap selama 4 hari dari hari kamis sore. Jumat pagi kemarin papa menjalani penyedotan cairan di paru-paru nya yang sebelah kanan. Ternyata sebanyak 1,5 botol Aqua yang besar cairan tersebut dapat diambil karene papa keburu batuk.
Lalu sebagian kecil dari cairan tersebut di kirim ke laboratorium RS Mitra Bekasi. Kita harus nunggu hasil lab tersebut 4 hari jadi mungkin tgl 7 bisa diambil dan pastinya kontrol lagi ke dr. Antony yang memeriksa paru2 papa.
Setelah proses penyedotan itu kelihatanya papa senaaaang sekali. Saya lihat dia lebih bersemangat dari sebelumnya seperti ada pencerahan di wajahnya. Dia bilang sama kita anak-anaknya, papa merasa sehat dan senang sampai tidak bisa dilukiskan dengan kata2.
Kita juga senaaaaang banget dong papa ceria lagi.
Papa juga senang dengan pelayanan RSUD Bekasi, mulai dari Dokter yang menangani yaitu dr.Antony Tulak ( yang juga dokter di RS Mitra Bekasi ), suster-susternya, dan sampai cleaning service + tukang parkirnya semua oke...
Biaya Rumah Sakit pun Alhmadulillah terjangkau pokoknya HIDUP RSUD BEKASI!!!

No comments: