Wednesday, April 23, 2008

24 weeks pregnancy

Tanggal 19 April kemarin saya dan suami ke RS.Mitra Bekasi untu kontrol kehamilan saya yang sudah memasuki usia 24 minggu. Dapat antrian nomor 4, kami tiba jam 12 siang secara dokternya juga mulai jam 12. Ketika tiba giliran nama saya dipanggil suster, kami berdua masuk dan dokter menyapa kami dengan ramahnya. Dsog saya memang dokter yang super ramah. Namanya dr.Agustinus Gatot. Setelah tanya ini-itu lalu saya mulai diperiksa. Suami saya juga ikut lihat si dede dari monitor kecil yang ada disebelah saya.
"Bu, posisinya selalu disini ya?" tanya dokter. "Nih, kelihatan masih dibawah. Ini kepalanya, lalu ini perutnya." dokter lalu mengukur panjang masing-masing dari monitor itu.
"Itu apa dok?" tanya saya.
"Oh itu kakinya bu"
"Yah, sudah bu. Ngga apa-apa kalo usia kandungan sekarang masih dibawah sih masih normal".
"Kira-kira jenis kelaminnya apa dok?" tanya saya antusias.
"Kemungkinan perempuan bu..."
Alhamdulillah...Mau dikasih perempuan atau dikasih laki-laki, yang penting sehat, lengkap dan normal. Langsung saya sms ke mama, ibu mertua, kakak-adik.
Pulang dari RS, hujan deras.
Eh, sekarang suami saya tambah perhatian deh. Seneeeng banget diperhatiin terus. Kadang saya suka berlebihan. Mau minum aja, minta tolong sama dia. Padahal jarak dari tempat duduk ke gelas yang ada di meja makan cuma beberapa langkah. Hihi...honey aku jadi tambah sayang nih sama kamu...



No comments: