Tuesday, April 1, 2008

pita sulam beli dimana ?

Untuk anda pencinta kreasi sulam pita, bila ingin membeli pita-pita yang diperlukan dalam menyulam pita, bisa ke pasar sunan giri - rawamangun. Ini untuk mereka yang tinggal nya sekitar rawamangun dan sekitarnya. Karena kalo harus ke Mang-Du jauh pisan eeeuuuuyy...Ceritanya kemarin saya lagi butuh pita ukuran kecil, karena pita yang saya dapat di pasar proyek bekasi tidak ada yang ukurannya dibawah 5mm. Nyoba ah ke pasar sunan giri karenadisana tempatnya jual bahan kain, tukang obras, tukang bordir, penjahit, disana pada kumpul. Eh setelah tanya sana-tanya sini, ketemu deh tempatnya. Memang sih kalo di compare harga dengan yang di Mang-Du, masih murah di Mang-Du. Beda-beda berapa ribu laah..Kalo ke Mang-Du lumayan jauh, padahal cuma beli 3-4 gulung pita beda warna. Oh ya, kalo mau beli jarum untuk menyulam pita ada juga. Tapi kalo mau yang kualitasnya bagus, bisa beli di Hobby Craft Studio. ( Di MM - Bekasi ada tuh tokonya ). Bilang aja ada jarum chenile untuk sulam pita. Nanti dia kasih mau ukuran berapa yang kita pakai. Saya sih beli 2 macam ukuran saja. Yang nomor 18 dan 22. Saya belum pake pita yang ukuran besar sih. Dulu waktu saya beli tahun lalu harganya 11-ribuan.
Semoga membantu ya...
Note : Hai...saya sedang bikin tas dari kain blacu yang disulam pita.


1 comment:

Anonymous said...

thank infonya, oya aku perna liat di mgg dua ada toples kias dll yang ada beruangnya, ada yang tau dimana bisa beli online