Monday, February 23, 2009

Ongkos Naik Haji 2009

Karena saya bekerja, jadi anak saya dititipkan ke mama saya. Jadi sekarang dirumah kalo lagi libur, saya selalu ngobrol sama mama. Dari ngobrol-ngobrol itu, mama bilang kalo dia sedang menabung. Untuk apa ma ? Mama bilang untuk ongkos naik haji nanti. Ya Allah...mama saya memang sudah lama ingin sekali pergi ke tanah suci. Tapi dia tidak mau menyusahkan / merepotkan anak-anaknya. Jadi uang yang selalu dia terima dari kakak saya, saya dan adik saya, pasti dia tabung. Sekarang baru terkumpul 2 juta-an. Katannya begitu. Miris hati ini, pingiiiin sekali bisa memberikan apa yang mama saya inginkan, secara papa sudah meninggalkan kami 1 tahun yang lalu. Jadi saya search di google, dan ngetik :ongkos naik haji 2009. Apa yang saya temukan ?
ONH Plus 2009 Naik US$1.000. Ongkos biaya haji plus pada tahun 2009 nanti mengalami kenaikan sebesar 1.000 dolar AS dibandingkan dengan tahun 2008, karena naiknya harga bahan bakar pesawat. Ongkos naik haji tersebut mengalami kenaikan, karena bahan bakar pesawat mengalami kenaikan dan adanya perluasan Masjidil Haram yang mengakibatkan banyaknya jumlah hotel berbintang yang dibongkar sehingga hotel yang ada menaikkan tarif. Itu yang saya kutip dari kapanlagi.com
Waduuh...belum tahu tarifnya berapa, tapi kenaikannya sudah menggema ya...
Yaaah apa boleh buat, sementara ini saya hanya bisa mendoakan mama saya supaya keinginannya untuk pergi haji ke tanah suci terwujud lillahi ta'ala. Amin..



3 comments:

dina lusy said...

semoga harapan ibunda segera terkabulkan,ini juga motivasi untuk saya dan keluarga...

Irma Rachmawati said...

Terima kasih mba Dina atas doanya.
Begitu juga salam dari saya dan keluarga untuk mba dina dan keluarga.

BIKIN SUAMI KETAGIHAN DIRANJANG said...

Sekedar kasih info, telah hadir herbal yang mampu menyembuhkan keputihan, bikin sex tambah nikmat.