Wednesday, January 2, 2008

Demam Parked Banned

Setelah sekian lama berlibur dan meliburkan diri dari aktifitas online, pagi ini saya membaca beberapa blog yang isinya adalah parked banned massal. Apa penyebabnya ?
Baca dari blognya om cosa ternyata adanya pengaduan dari salah satu orang indonesia ( pemain online apa bukan ya ? au ah... )yang mengirim email ke donny ( pimpinan parked ) sebagai hadiah natal. Ternyata isinya beberapa dom-park yang melanggar TOS dan membuat si donny itu nge-banned dom-park 2x asal indonesia. Dan buntutnya, parked tidak akan menerima lagi proposal dari indonesia.
Saya cek email saya, alhamdulillah tidak ada tuh surat dari parked. Dan lagi kemarin tanggal 1 januari masih ada report yang nge-klik dom-park saya.

Terus terang dom-park saya itu memang tidak di iklankan di adword ( karena memang adword saya sudah di banned, dan itu susah banget untuk diterima lagi sampai saat ini ). Tapi dom-park saya itu (meski cuma 1 dom-park yang jalan) SEO dan sesuai TOS.
Jadi sampai saat ini masih aman.


No comments: