Monday, March 31, 2008

kehamilan bag. 1

Aku tadinya ingin berbagi cerita semenjak diinformasikan dokter bahwa aku hamil 5 minggu. Tetapi karena aku sempat keguguran pada kehamilan anak pertama ( kantung janin membesar tapi janin tidak membesar pada usia kehamilan 7 minggu, tidak ada detak jantung), maka aku keep dulu sampai kira-kira aku merasa comfort untuk kasih tahu ini ke pembaca. Saat usia kehamilan aku sudah menginjak 21 minggu. Aku excited banget deh lihat perkembangannya setiap ke dokter. Pada saat kehamilan menginjak usia 7 minggu, dokter lihat detak jantungnya, Alhamdulillah...berdegup-degup duk, duk, duk bergerak. Itulah awal aku tidak resah lagi. Selanjutnya perkembangannya baik. Terakhir kemarin ke dokter, janinku sudah bisa melambaikan tangannya. Lucu yaah...Dokter bilang nantinya aku akan merasakan gerakan-gerakan baby diperut. Eh ternyata iya loh...aku merasakan ada yang menggelitik perut aku. Sambil aku usap, aku berdoa semoga anakku selalu dilindungi Allah SWT.
Dokter bilang bulan depan kita bisa cek jenis kelaminnya. Aku bilang sama My hubby,
Eh dia malah bilang, kalo bulan depan aku mau cuti...antar kamu kontrol..Hehehe..penasaran juga dia...


No comments: