Tuesday, August 21, 2007

Alqur'an Tajwid warna

Minggu kemarin saya dapat surprise, hadiah dari sepupu saya yang paling OK yaitu Alqur'an Tajwid warna. Dengan Tajwid warna menjadi lebih mudah untuk membaca Alqur'an. Apalagi untuk saya yang bacanya masih ada salah-salahnya. Untuk menghapal bacaan tajwid, seperti : ikhfa, qalqalah, idghom, bighunnah, wah..agak-agak sulit, jadi
dengan tajwid warna, lebih mudah lagi belajar menghapalnya dan malafazkan huruf Alqur'an saya jadi sesuai dengan aturan baca yang semestinya. Metode ini sangat baik dan inovatif sehingga menuntun membaca Alqur'an dengan benar. Benar-benar sangat berharga dan sangat bermanfaat untuk dimiliki kaum Muslim.
Desain covernya warna Merah Tua, tetapi sebenarnya banyak warna covernya selain warna tersebut. Alqur'an tajwid warna ini sudah mendapatkan surat pentashihan dari Departement Agama RI dan Surat Pendaftaran Hak Cipta dari Departmen Hukum dan HAM RI.

Adalah wajib bagi yang membaca Al-Qur'an untuk mengetahui ketentuan-ketentuan Tajwid dan melafadzkan ayat-ayat suci Al-Qur'an sesuai dengan aturan bacaan yang semestinya.

Untuk kita muslim dan muslimah, bacalah Al Qur'an yang kita miliki setiap ada kesempatan beribadah. Dan lebih indah lagi jika kita pahami makna yang terkandung di dalamnya, dan mengamalkannya untuk beribadah.
Tanamkan niat sesuai dengan syari'at Al Qur'an. Semoga keberkatan Allah akan melimpah kepada kita semua.


No comments: