Friday, August 10, 2007

Kimonoku.com belum beroperasi

Sebenarnya sudah lama saya membuka jualan online di kimonoku.com, tetapi berhubung tidak punya cukup waktu untuk membuat kimono maka mohon maaf bila produksinya tersendat. Stok lama sudah habis, padahal cuma ada 12 pcs. Beberapa dibeli teteh dibawa ke Balikpapan. Saya sudah ada rencana lagi untuk join dengan saudara saya yang di Bogor ( karena dia pintar jahit ), tapi.... sayanya yang belum mulai bergerak. Kerjaan dikantor sebenarnya bisa dihandle staff, tapi tetap saja waktunya yang tidak bisa dipecah.
Rencana besok hari sabtu, saya akan buat jadwal untuk memulai lagi usaha saya ini. Lumayan loh customer sudah ada beberapa yang menanyakan dan pesan barang. Pembaca setia, doakan saya ya semoga usaha saya ini lancar dan maju.

No comments: