Thursday, February 14, 2008

One of fans of bag

Saya suka sekali dengan tas. Tas yang saya sukai adalah yang berbahan kain. Dan bukan terbuat dari kulit atau sejenisnya. Saya suka membuat tas dari bahan. Bentuknya yang simpel saja. Kalau membuat tas bisa 1 minggu itupun bila sedang sibuk. Saya suka melihat contoh-contoh tas dari
Internet. Salah satunya di Crazy4bag. Di amazon juga banyak contoh. Saya lihat bentuknya, motif bahan, warna, dan semuanya. Pokoknya crazy for bag deh.
Ada 1 tas yang sedang saya buat tetapi belum jadi seratus persen. Karena terbentur waktu yang belum bisa diluangkan. Kalo belanja bahan untuk membuat tas, ada di pasar pagi mangga dua. Disana banyak asesoris dan perlengkapan kebutuhan untuk membuat tas. Seperti pegangan tas, itu harganya dari yang 10 ribu - 25 ribu. Tergantung dari jenis bahannya apa. Ada yang dari rotan, kayu atau plastik. Gesper tas juga ada, tali, semuanya deh. Buat penggemar tas, jangan hanya beli, kalo bisa bikin saja sekali-sekali. Bangga lhooo pake tas buatan sendiri.


No comments: